Mengapa Menerbitkan Buku di Penerbit Magama?


Dengan berbekal semangat dan terus mengembangkan inovasi kreatifnya, Penerbit Magama bisa menjadi patron penerbitan buku ber-ISBN di Pulau Sulawesi. Salah satu yang menjadi keunggulan Penerbit Magama adalah kemampuan untuk memproses keseluruhan tahapan penerbitan secara terintegrasi sejak pengalahan naskah  pertama hingga proses akhir buku ber-ISBN dilakukan secara independen.

Hal tersebut menjadi salah satu bagian dalam mewujudkan visi Penerbit Magama sebagai alternatif Penerbitan Buku di Pulau Sulawesi. Berbekal badan usaha yang memiliki legalitas serta pengalaman di bidang perbukuan, menjadikan Penerbit Magama makin diminati dan menjadi salah satu alternatif utama penerbitan buku di Pulau Sulawesi dan Indonesia Timur.

Kemitraan yang terjalin dengan Penerbit Magama, tidak hanya di tempat Penerbit Magama didirikan di Kota Palu namun juga berbagai kota di Sulsel, Sulbar, Gorontalo dan Sultra. Kemitraan yang terjalin juga melintasi berbagai segmentasi seperti komunitas, kalangan akademik guru dan dosen, seniman, dan berbagai profesi lainnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar