Penerbit Magama; Berproses dan Optimis


Berproses dan Optimis adalah motto yang selama ini menjadi ikon Magama secara umum dan khususnya Penerbit Magama. Berproses dan optimis seakan menjadi semangat perjuangan Penerbit Magama dari tidak punya apa-apa hingga kemudian diterima khalayak untuk hadir memberikan manfaat bagi masyarakat luas sesuai bidang yang digarapnya.

Berproses dan optimis menjadi warna dan simbol bahwa Penerbit Magama menjadi proses sebagai bagian penting perjalanan dan sekaligus semangat untuk berbagi dan seluas-luasnya berbuat dan berkontribusi.

Sebab jika dibandingankan dengan brand lain yang cenderung memiliki modal yang jauh lebih kuat, mungkin Penerbit Magama akan jauh tertinggal dan mungkin sudah terkubur bersama waktu. Namun motivasi optimis dan terus berproses itulah yang menjadikan Penerbit Magama tetap bertahan di tengah tantangan yang sangat tak mudah. 

Butuh penyesuaian yang cepat, fleksibel serta langkah yang cerdas sehingga berbagai tantangan yang dihadapi dapat diubah menjadi peluang.

Pada saat yang sama, berproses dan optimis adalah bukti nyata Penerbit Magama dapat terus menjaga kepercayaan dan komitmen yang menjadikan integritas Penerbit Magama selama ini menjadi kekuatan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar